Virgoun feat Audy - Selamat (Selamat Tinggal) Chord

Kord Gitar Virgoun feat Audy - Selamat (Selamat Tinggal) Chord



C F

C
Di tempat ini
F
di tempat pertama aku menemukanmu
Dm G
kembali ku datangi tempat ini
C G
tapi ku dengan yang lain



C
Samar ku dengar
F
Suara yang selalu ku kenal itu suaramu
Dm G
kau terlihat bahagia bersamanya
C G
dia kekasihmu yang baru


C
Aku pun terdiam
F
saat gadis kecil berlari ke arahmu
Dm G
gadis kecil yang miliki mata indah
C G
persis seperti matamu
(dan kau tersenyum)



C
Aku pun tersenyum
dan ku genggam tangan wanita
F
disampingku

(dan kau genggam tangannya,
dan kau genggam tangannya)
Dm G
dan berkata lirih di dalam hati
(dihati)
C G
tentang semua ini




F G
Andai dulu kau tak pergi dari hidupku
Em
takkan mungkin ku temui
Am G F
cinta yang kini ku miliki
Dm F
cinta yang menerima kekurangan
Bb G
dan merubah caraku memandang dunia



F G
Andai dulu ku paksakan terus bersamamu
Em
belum tentu kisah kita
Am G F
berdua berakhir bahagia
Dm F
kisah yang mendewasakan kita berdua
Bb G
meski lewat luka mlykrd



Am G F
Satu hal yang kini aku mengerti
Dm F
meski berat bibir ini mengucap
Dm G
akan selalu ada kata selamat
Am
dalam setiap kata selamat tinggal


Am F C Dm F G
woo oohoo uwo
Am F C Dm F G


F G
Andai dulu kau tak pergi dari hidupku
Em
takkan mungkin ku temui
Am G F
cinta yang kini ku miliki

Dm F
cinta yang menerima kekurangan
(dan merubah caraku memandang dunia)

Bb G
dan merubah caraku memandang dunia


F G
Andai dulu ku paksakan terus bersamamu
) Em
belum tentu kisah kita
Am G F
berdua berakhir bahagia
Dm F
kisah yang mendewasakan kita berdua
Bb
meski lewat luka


(meski lewat luka
G
meski lewat luka )



Am G F
Satu hal yang kini aku mengerti
Dm F
meski berat bibir ini mengucap
Dm G
akan selalu ada kata selamat
C
dalam setiap kata selamat tinggal
F
(selamat tinggal) selamat tinggal
G F
(samar ku dengar) di tempat ini
C G
(suara yang selalu ku kenal itu suaramu)
C
di tempat pertama aku menemukanmu