Rizky Febian feat Aisyah Aziz - Indah Pada Waktunya Chord

Kord Gitar Rizky Febian feat Aisyah Aziz - Indah Pada Waktunya Chord


Intro:
C  Em
C  Bm Em

        C
dalam harapku dan inginku
    Em
kau ada disana
              C
di setiap langkahku dan mimpiku
    Bm      Em
kau ada disana

    C
mungkin suatu saat nanti
    Bm           Em
kau dan aku bersama
     Am       Bm
berdua kita jalin kasih
      Cm             D
dalam satu ikatan cinta

Chorus:
           C
oh Tuhan tolong
               Bm
jaga dirinya disana
Em              C
 aku disini kan menunggu
                  Bm    
hingga diriku dan dirimu..
Em               C
 indah pada waktunya
           C
oh Tuhan tolong mlykrd
               Bm
jaga dirinya disana
Em              Am
 aku disini kan menunggu
Bm                 F
 hingga diriku dan dirinya
  D#       D    C   Bm Em
indah pada waktunya..

          D
kaulah hasratku dan cintaku
   F#m
kaulah segalanya
          D
izinkan diriku bersamamu
   C#m         F#m
kerna sesungguhnya

   D
ku rindukan dekapanmu
   C#m        F#m
ku janjikan setia
     Bm       C#m
berdua kita jalin kasih
      Dm             E
dalam satu ikatan cinta.. hu..

Chorus:
           D
oh Tuhan tolong
               C#m
jaga dirinya disana
F#m             D
 aku disini kan menunggu
                  C#m
hingga diriku dan dirinya
F#m              D
 indah pada waktunya
           D
oh Tuhan tolong
               C#m
jaga dirinya disana
F#m             Bm
 aku disini kan menunggu
C#m                G
 hingga diriku dan dirinya
  F        E    A
indah pada waktunya, ooh..

             F
meski ku dan dirinya
     Em            Am
terpisah jarak dan waktu
      Dm
namun ku yakin
G             C       C7
 dirimu hanya untukku..
          F          G
tak perlu kau ragu kasih
     Em     E    Am        D
ku yakin cinta kita kan abadi..
          F         E    F
dan indah pada waktunya, ho..

Chorus:
         D#
oh Tuhan tolong 
               Dm
jaga dirinya disana
Gm
 jaga dirimu (aku menunggu)
    D#                       Dm
hingga dirimu dan diriku, wo ho..
Gm          D#
 oh Tuhan tolong
               Dm
jaga dirinya disana
               C
aku disini kan menunggu
                  G#
hingga diriku dan dirinya
F# F            D#        Gm    D# A#
 indah pada wak..tunya, hoo.. hoo..